CHAT

I


Minggu, 13 April 2014

IDM YANG DIBLOKIR WARNET


Assalamu’alaikum
Udah lama gk POST ni , ca’Ela .......
kali ini kita bahas tentang IDM ( Internet Download Mnager) , Mungkin sudah pada tahu ya , nah yang mau di bahas adalah bagai mana cara membuka ato mengatasi IDM yang kgak bisa di buka ato di blokir di PC anda , di warnet atau dimanapun . Kasus ini mungkin sering terjadi terutama saya pernah mengalaminya. Kasusnya yaitu di Net , gini kasusnya , kan ane instal tuh IDM seperti bisasa, pas beres di install eh loh loh eh loh kok keluar dengan sendirinya , disitu saya bingung . ane mikir .... ahaaaaaaaa ! saya dapat ide saya coba Uninstall dan di install kembali tapi Direktori ny ane simpen di data D , udah beres , eh masih aja gitu ........ di pikir pikir lagi . Coba aja nama file IDM ny atau (IDMan) yang ada di data IDM yg sudah di install itu ane Rename ( Ubah nama) jadi ngasal dah asal jangan IDMan contoh : “xxvxmbv” apa aja jga bisa . nah pas di Rename ternyata berhasil ... berhasil berhasil berhasil horee.. hhaha, Kenapa bisa begitu ? menurut saya itu software buat ngeblokir yg ada di PC itu di inject ke nama “IDMan” karena di ganti namanya yaudah software ny kgk bisa nemuin tuh yang namanya “IDMan”.  Haha bingung ? biar lebih jelas .


  • Cara pertama

Install IDM ny jangan di Direktori C melainkan D atau yg lain
  • Cara Kedua

Rename ( Ubah Nama ) “IDMan” yg ada di direktori IDM yg sudah di instal itu .

 biar lebih jelas ini screenshootnya :


cari nama file "IDMan" seperti pada gambar di bawah
Ubah nama file “IDMan” tersebut dengan nama lain , apa aja boleh asal jngan itu lagi . Disini contoh 
saya ubah jadi “mohammadyanyan.blogspot.com”















Di coba saja , insya allah berjalan . :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini, dan terima kasih kalau anda telah berkomentar di ILMU KITA